XtGem Forum catalog
Home
Film animasi yakni salah satu tipe film yang memiliki banyak penggemar. Dari mulai anak-anak hingga dewasa semua memiliki film animasi favorit tersendiri.

5 Film Animasi Tentang Kucing Ini Semestinya Kamu Tonton

Film animasi merupakan salah satu ragam film yang memiliki banyak penggemar. Dari mulai anak-anak sampai dewasa seluruh mempunyai film animasi favorit tersendiri. Nah, untuk kamu yang menyenangi nonton film animasi serta menyenangi dengan kucing alias cat lovers, film-film berikut pasti sesuai banget buat kamu tonton.

1. The Cat Returns
Film animasi dari Sanggar Ghibli yang bisa menjadi rujukan nonton kamu di akhir pekan. The Cat Returns atau dengan judul absah Neko no ongaeshi bercerita seputar siswi bernama Haru yang menolong seekor kucing dari tubrukan mobil. Kucing yang Haru selamatkan bukan kucing biasa tetapi terbukti adalah pangeran dari kerajaan kucing!

2. Garfield: The Movie
Film dengan genre live-action yang memiliki durasi 1 jam 27 menit ini berkisah perihal seekor kucing berbadan gemuk dengan bulu warna oranye bernama Garfield yang hidup bersama majikannya yang bernama Jon Arbuckle.

3. A Cat in Paris
Film yang mempunyai durasi 1 jam 10 menit diproduksi oleh sanggar Folimage yang ialah sebuah sanggar animasi Perancis. Film animasi dari Paris ini berkisah seputar seekor kucing bernama Dino yang menjalani 2 kehidupan yang berbeda.

4. Oggy and The Cockroaches: The Movie
Oggy and the cockroaches: the movie yakni film animasi dengan genre slapstick anthology comedy yang memiliki durasi 1jam 33 menit. Film ini bakal menampilkan peperangan yang berkelanjutan dari masa kemasa mulai dari zaman purba hingga zaman modern antara kucing bernama Oggy dengan 3 ekor kecoa.

5. Puss in Boots
Puss in boots yaitu film animasi 3D dengan genre action-comedy yang membawa pulang berbagai penghargaan. Film ini berkisah tentang kisah Puss seekor kucing lincah sebelum bertemu shrek dan donkey di film Shrek 2. Film ini menceritakan tentang Puss bersua dengan Humpty Alexander Dumpty ketika di panti asuhan.

Simak pula pelbagai info tentang Jasa Video Promosi.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE